Cartoon Toad Jumping Up and Down

Selasa, 28 Mei 2013

Tips Meninggikan Tubuh dengan Cepat

Share on :
meninggkan tubuh

Tips Meninggikan Tubuh dengan Cepat


Sering kali kita minder, dikarenakan tinggi badan yang kurang. Apalagi jika cita-cita kita mengharuskan tinggi badan minimal, seperi dikepolisian, pramugari, dan masih banyak lagi. Untuk itu kita dituntut mempunyai tinggi badan optimal.



Bagaimana caranya agar tinggi badan kita optimal? Tidak cukup hanya makan saja, kita harus berlatih lebih keras. Berikut tipsnya :


1. Makan makanan yang berkalsium tinggi
Makanan sangat berpengaruh disini, untuk menambah tinggi badan tubuh kita memerlukan kalsium untuk pertumbuhan tulang. Makanan yang mengandung kalsium tinggi contohnya pisang, kangkung dan lain sebagainya.
2. Menambah frekuensi makan
Jika dalam sehari kita makan 3 kali, maka perbanyaklah bisa 4 atau 5 kali. Tetapi jangan dipaksakan, jika tidak bisa anda boleh mengurangi porsi makanannya.
3. Jangan lupa olah raga
Jika tidak diimbangi dengan olah raga maka makanan yang sudah kita konsumsi tersebut akan menumpuk. Bukan tingi badan yang kita dapat tapi malah berat badan. Olah raga yang cocok yaitu renang, lari dan rengen (bergelantungan dengan kedua tangan dan coba untuk mengangkatny) cara ini sangat ampuh, saya sendiri sudah mencobanya.
4. Suplemen
Banyak suplemen peninggi badan, tetapi kita harus selektif, jangan asal-asalan mengkonsumsinya. Lebih baik mengkonsumsi suplemen yang ada di iklan televisi, karena sudah melalui uji kelayakan.
Mungkin itu saja yang bisa saya tambahkan. Semoga berhasil. Perlu diketahui tinggi badan juga dipengaruhi oleh faktor gen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar