Cartoon Toad Jumping Up and Down

Selasa, 28 Mei 2013

3 Makanan Sehat Untuk Diet Sempurna

Share on :


Salad
Foto: 123rf.com
3 Makanan Sehat Untuk Diet Sempurna - Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam melakukan program diet, kita juga perlu memperhatikan apa yang kita makan, agar hasil kerja keras kita tidak sia-sia.

Dengan memperhatikan jenis makanan apa saja yang akan kita konsumsi dan mengontrolnya, serta mengubah pola makan yang pernah sehat dan murah ulas sebelumnya Cara Diet Cepat Secara Sehat dan Alami, kita dapat lebih efektif untuk mengurangi timbunan lemak ditubuh kita.


Berikut beberapa makanan yang dapat mengurangi timbunan lemak ditubuh kita:

1. Sayuran hijau dan salad

Didalam sayuran hijau dan salad banyak terkandung serat yang dapat membuat kita cepat kenyang, alhasil kita tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan namun tetap mendapatkan asupan gizi yang cukup seperti vitamin dan mineral.

2. Makanan Berkarbohidrat tinggi Oatmeal


Selain bisa membantu mengurangi resiko penyakit jantung, Oatmeal juga dapat membantu mengurangi timbunan lemak. Kandungan karbohidrat dan nutrisi yang tinggi dapat memicu kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon yang berguna untuk mempermudah dalam menyingkirkan lemak.

3. Susu fermentasi Yogurt 

Yogurt terbuat dari susu yang difermentasi dengan teknik ternentu, sehingga menghasilkan bakteri baik yang efektif dalam menfeluarkan racun pada sistem pencernaan.

Bakteri baik yang terkandung di yogurt juga mampu mengekstrasi vitamin dan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi, sehingga dapat memudahkan sistem pencernaan dalam menyerap nutris. Dengan begitu tubuh akan mudah membuang lemak yang derdapat bagian tubuh manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar